10 Pengeroyok Anggota Polisi di Tanjung Priok Berhasil Diringkus

oleh -34 views
Foto: Ilustrasi

INDIKASINews, Jakarta — Polres Metro Jakarta Utara meringkus sejumlah terduga pelaku pengeroyokan anggota polisi di Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, kesepuluh orang yang diamankan tersebut kini tengah diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Utara.

“Sudah ya. Polres Metro Jakarta Utara sudah cepat, respon cepat. 10 orang sudah diamankan, dia yang ngeroyok,” ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Kendati demikian, Zulpan belum dapat menjelaskan secara terperinci perihal penangkapan tersebut.

Zulpan hanya menuturkan bahwa, kasus tersebut masih dalam penyelidikan, dan para terduga pelaku sedang diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Utara.

“Belum bisa saya sampaikan, nanti ya. Yang pasti luka-luka dikeroyok 10 orang ya,” jelasnya.

Sebelumnya, dilaporkan seorang anggota polisi dikeroyok segerombolan orang tak dikenal saat hendak melerai pengeroyokan yang menimpa warga di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan video amatir yang disebar luaskan akun Instagram cetul222, pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (1/1/2022) pukul 16.30 WIB.

Polisi yang dikeroyok itu merupakan anggota Subdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Bripda Rio Novemberyanto Rajagukguk.

Berdasarkan keterangan dalam akun tersebut, saat kejadian, yang bersangkutan sedang makan di warteg bersama rekannya.

Tiba-tiba muncul segerombolan pengendara motor yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Ari Alpiansyah.

“Bripda Rio melihat dan berusaha melerai pengeroyokan, tetapi segerombolan orang tidak dikenal itu balik mengeroyok Bripda Rio,” demikian informasi dalam akun akun cetul222. (HT-Red)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.