23 Orang Diduga Preman Terjaring Tim Elang Cisadane Polres Tangerang

oleh -283 views
Tangerang, INDIKASINews — Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang menggelar razia premanisme di Kota Tangerang. Sebanyak 23 orang terjaring.
Puluhan orang yang diduga preman terjaring di sejumlah lokasi, diantaranya di Jalan Daan Mogot, Jalan Sudirman, dan depan Mal Tangcity, Jumat (8/12/17). Polisi bahkan harus ngos-ngosan mengejar-ngejar preman itu.
Pasalnya ketika melihat polisi datang mereka langsung berhamburan. Meski diminta berhenti tetapi tetap saja yang sukan bikin reseh di jalanan ini lari. Mau tidak mau polisi pun mengejar mereka dan ditangkap satu pesatu/
Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani mengatakan, puluhan orang yang terjaring itu kemudian dibawa ke Polres Metro Tangerang untuk dilakukan pendataan.
“Setelah digeledah, tidak diketemukan barang berbahaya seperti senjata tajam dan narkoba,” ujar Triyani saat dikonfirmasi, Jumat (8/12/17) malam.
Selain mengamankan 23 orang, petugas juga menyita 3 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan bermotor.
“Kendaraan tersebut kemudian diserahkan ke Satreskim Polres Metro Tangerang untuk diselidiki lebih lanjut, ” pungkas Triyani. (pk-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...