Ahli Waris: Walikota Prabumulih Kembalikan Lahan Tanah Kami

oleh -549 views
Prabumulih, INDIKASINews — Ahli waris Sarlan bin Djenalam pemilik lahan tanah seluas kurang lebih 2700 meter persegi, yang bertempat di Jln. Jenderal Sudirman Kel Muara Dua, Kec Prabumulih Timur Prabumulih-Sumsel meminta kepada Walikota Prabumulih Ridho Yahya, agar ‘mengembalikan’ lahan tanah hak milik keluarganya yang selama ini di klaim sebagai aset pemkot.
Ilustrasi
“Saya berharap Bapak Walikota Ridho Yahya mengembalikan hak tanah keluarga saya yang saat ini di klaim sebagai aset pemkot”. Harap sarlan. (24/11/17).
Sarlan memberikan keterangan kepada indikasinews.com, sangat menyayangkan sikap Walikota prabumulih yang akan membuat sertifikat tanahnya menjadi aset pemkot, sedangkan saya (sarlan-red) mempunyai surat-surat yang sah.
“saya sangat menyayangkan ucapan Walikota Prabumulih yang akan mensertifikatkan tanah saya sebagai aset pemkot, sedangkan saya mempunyai surat yang sah”. Ungkapnya.
Sarlan merasa lelah tentang masalah ini yang tak kunjung selesai selama kurang lebih 7 tahun, dari mulai Polres, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Prabumulih sudah saya laporkan.
“7 tahun lamanya saya menunggu kepastian dari aparat penegak hukum dari mulai Polres, Kejaksaan sampai Pengadilan Negeri masalah lahan tanah saya belum juga terselesaikan”. Sambungnya.
Sarlan menilai ada Oknum-oknum Penyidik Polres Prabumulih juga ada yang ‘bermain’ dalam kasusnya, karena Surat dimulainya penyidikan ke Kejaksaan belum dikeluarkan, karna pihak penyidik polres telah melakukan penyitaan tgl 17 Januari 2012, karena surat penetapan dari Ketua PN Prabumulih tgl 10 Januari 2012 sesuai dengan laporan polisi LP/B/47/III/2010/Sumsel/Polres Prabumulih tanggal 31 Maret 2010, tentang peristiwa pemalsuan surat atau membuat surat palsu yaitu surat ketangan hibah (surat keterangan tanah) tgl 07 Nov 1989 di SDN 06 dan SDN 24 prabumulih sebagai terlapor KRY. Tegasnya. (mr-in/red)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.