Aksesoris Fesyen Tas Berbentuk Mie Ini Dijual Jutaan Rupiah

oleh -467 views
Aksesoris Fesyen Tas Berbentuk Mie

INDIKASINews, Jakarta — Inspirasi untuk sebuah kreativitas bisa datang dari mana saja. Termasuk dari makanan. Tak hanya sekadar digunakan untuk mengolah makanan lain, makanan juga bisa diterapkan pada aksesoris fesyen. Salah satunya tas.

Sekarang ini di media sosial banyak aksesoris yang menarik. Sebut saja ketika penyanyi Nindy Ayunda mengenakan anting Yakult dan Beng-beng serta tas bungkus Indomie goreng. Kali ini seorang desainer bernama Rommy Kuperus asal Belanda diketahui senang menciptakan bros dan tas berbentuk makanan yang benar-benar terlihat mirip dengan aslinya.

Melalui akun Instagram @rommydebommy, desainer perempuan itu diketahui terinspirasi dari sejumlah makanan seperti kue ulang tahun, pastry, sushi, permen, es krim, dan masih banyak lagi. Berikut kreasi tas dari mie yang dirancang olehnya seperti yang dirangkum indikasinews.com, Minggu (3/6/18)

Bentuk pertama adalah mie instan mentah yang belum direbus. Hmm, melihat bentuknya jadi ingin merebus tas mie tersebut enggak sih? Bagi Anda yang gemar memasak mie instan tentu tahu rupanya seperti apa. Tas ini dijual seharga USD 223,40 atau setara dengan Rp3 juta.

Penulis: RZY-OC
Editor: Red

Loading...