Akun Twitter @tataa_chubby Berujung Maut

oleh
Jakarta, INDIKASI News — M Prio Santoso alias Rio, tersangka tunggal pembunuh Deudeuh Alfi Syahrin atau @tataa_chubby memulai hubungannya dengan korban lewat situs jejaring sosial twitter pada Maret 2015. 
Bapak beranak satu ini tergoda dengan bio di akun Deudeuh yang terang-terangan menawarkan jasa pemuas nafsu birahi.

“Mereka berhubungan di jejaring sosial. Pelaku menggunakan akun twitter @santos06yoyo,” kata Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/15). 

Rio diketahui merupakan pria terakhir–pelanggan @tataa_chubby di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jaksel pada Jumat (10/4) malam lalu. Tersangka saat itu langsung menemui korban di Jalan Tebet Utara I Nomor 15 C RT 07 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan, seusai bekerja di tempat bimbel. 
“Tersangka naik kereta dari Pesing ke kosan korban. Nah, dari Stasiun Tebet turun lalu jalan kaki ke kosan korban,” ujar Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Albert Sianipar saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/15). 
Sebelum ke kosan Deudeuh, Rio bekerja over time di tempat bimbel. Karena itu, dia baru bisa menemui Deudeuh sekitar pukul 19.00 WIB malam, pada Jumat (10/4) lalu. 
Saat itu keduanya sudah janjian untuk bertemu di kamar kos Deudeuh di Tebet, Jaksel. 
Mereka pun langsung berhubungan intim. “Karena di tempat kerjanya tersangka overtime (lembur), saat tiba dan berhubungan, korban nyatakan badan korban bau,” imbuhnya.

Perkataan korban itu membuat tersangka tersinggung. Seketika, tersangka pun mencekik leher korban, namun korban melakukan perlawanan.

Bukannya melepaskan cekikan, tersangka justru semakin kuat mencekik leher korban hingga lemas. Dalam keadaan sekarat, korban kemudian dijerat lehernya dengan menggunakan kabel rol. 
“Kemudian mulutnya disumpal kaus kaki millik tersangka,” tutupnya. (ht)