Alumni SMPN 45 Cengkareng Adakan Acara Bukber dan Santunan

oleh -619 views

INDIKASINews, Jakarta — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 45 adakan acara bertema buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselengarakan di area SMPN 45 Cengkareng Jakarta Barat, (26/5/18).

Adang Muhaimin selaku humas IKA 45 mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari anggota keluarga besar IKA 45,” Katanya.

Sambung adang, “Adapun acara ini dihadiri peserta anak yatim terdiri 52 orang anak, dalam acara diawali dengan pengajian, penyerahan santunan, dan tausiah yang diberikan oleh ustadz Ahyadi dengan tema kewajiban menyantuni anak yatim,” Ungkapnya.

Acara buka puasa bersama dilanjutkan shalat maghrib dan shalat tarawih berjamaah di masjid SMPN 45.

Adang juga mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala sekolah SMPN 45 Drs.H.Hasman Arsyad.MM selaku kepala sekolah (kepsek) yang sudah memberikan ijin dan tempat. Adapun ucapan terima kasih juga kepada Lurah Cengkareng Barat Boy Raya Purba beserta pihak sekolah yang diwakili oleh Wakepsek SMPN 45 Munadi yang memberikan langsung santunan kepada anak yatim. Ucapnya.

Wakepsek Munadi mengapresiasikan acara tersebut, Salut dan bangga kepada para alumni dalam kegiaatan acara yang dinilai sangat baik, sampai tingkat sosialnya juga tinggi, nanti insya Allah akan kami buat sebagai agenda tahunan. Ungkap Wakepsek.

Penulis:Tdy-IN
Editor: Red