Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Terkait Dugaan Pengrusakan dan Pengancaman

oleh
88 views
Angel Lelga - Vicky Prasetyo. (ist)

INDIKASINews, Jakarta — Kini artis Angel Lelga berbalik melaporkan suaminya Vicky Prasetyo ke SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/11). Angel Lelga saat melapor didampingi kuasa hukumnya I Nyoman Adi Peri. Laporan tersebut dugaan pengrusakan yang dilakukan Vicky Prasetyo dalam peggerebekan di rumahnya, pada Senin (19/11).

“Masalah mulai dari memasuki tanpa izin, terus pengrusakan juga ada,” kata I Nyoman Adi Peri, Rabu (21/11).

Selain itu Angel Lelga juga melaporkan atas adanya tindakan pengancaman yang dilakukan Vicky Prasetyo. “Ada dua laporan, satu di krimum, satu di krimsus. Kalau krimsus itu khusus UU ITE nya,” ujar I Nyoman.

Dari penjelasan I Nyoman, pengancaman yang dilakukan Vicky ada ucapan dan penyebarluasannya ke media dan sosial media ramainya pemberitaan saat penggrebekan itu. Namun usai melapor, Angel Lelga enggan berkomentar dengan menghindari wartawan lalu pergi menggunakan mobilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ditemani keluarga, pengacara, dan pengurus RT setempat, Vicky memanjat pagar dan mendobrak pintu rumah Angel.

Di hadapan kamera infotainment, Vicky Prasetyo menangis dan meluapkan emosinya saat melihat Angel Lelga berada di kamar bersama seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Penulis: ILM-PK
Editor: Red