Anggota Brimob Berpangkat Bripka Akhirnya Minta Maaf Kepada Jurnalis

oleh -678 views
Lampung Tengah, INDIKASINews — Satuan Brimob dari Kompi IV akhirnya menemui atau mendatangi A’din Cs diruang terbuka area Bandar Lampung, untuk menyatakan permohonan maaf dan musyawarah atas perlakuan anggota Brimob Bripka Karlevi yang “menghalangi kinerja wartawan atau jurnalis”, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh AKP H. Sugeng Sumanto dan AKP Robi Wicaksono dan diketahui oleh Kasie Provos Satuan Brimob Polda Lampung I Nyoman Suparta selaku Inspektur Polisi. (7/9/17).
Dalam pertemuan tersebut jajaran anggota Brimob Bandar Lampung berjumlah kurang lebih 10 personil termasuk personil Provos selaku pengawal atas ketidakdisiplinan anggota Brimob Bripka Karlevi Polda Lampung, terkait permasalahan tersebut.
A’din selaku pelapor dan anggota brimob sebagai terlapor akhirnya menempuh jalan musyawarah dan saling memaafkan baik secara lisan maupun tertulis.
“Kami atas nama jajaran satuan Brimob Polda Lampung memohon maaf kepada A’din selaku redaktur pelaksana di media online Indikasinews.com dan media cetak koran penyelidik korupsi (M-KPK) serta rekan-rekan jurnalis atas ketidakdisiplinan anggota jajaran kami agar kedepannya kami akan membina, sekali lagi kami mohon maaf segala sesuatunya kami akan meningkatkan kwalitas ke jajaran kami,” ujar perwakilan Satuan Brimob Polda Lampung, AKP H Sugeng Sumanto dan AKP Robi Wicaksono. (7/9/17).
Itikad Bripka Karlevi patut di apresiasikan, dengan rasa tanggungjawab dan nilai ketulusan permohonan maaf Bripka Karlevi terhadap jurnalis adalah contoh menciptakan antara korps brimob dan jurnalis tidak bisa dipisahkan dalam segala aspek. (A`idin)

Loading...