Anggota DPRD James Arifin Sianipar Meminta Masyarakat Mengawal Dana APBD Bersama-sama

oleh -533 views
Foto: Istimewa Zulfikar Akbar

INDIKASINews, Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi partai nasdem James Arifin Sianipar mengadakan acara silaturahmi kembali, acara tersebut kembali dilaksanakan di lokasi Kelurahan Keagungan, Tamansari- Jakarta Barat, Jumat (16/2/18).

Acara bertajuk Silahturahmi yang diselengarakan oleh James sekaligus mensosialisasikan terkait musrenbang serta mengajak masyarakat untuk mengawal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jakarta sebesar Rp77,1 triliun bersama-sama.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa elemen masyarakat khususnya di daerah tamansari jakarta barat.

James mengungkapkan kepada masyarakat untuk mengawal dana APBD yang bernilai Rp77,1 triliun bersama-sama.

(Baca: Anggota DPRD DKI Jakarta James Arifin Sianipar Adakan Acara Silaturahmi)

“Anggara dana APBD 2018-2019 Rp77,1triliun agar masyarakat bersama-sama mengawal anggaran tersebut, dikarnakan uang tersebut uang rakyat dan untuk rakyat, ” Ungkapnya

James juga berjanji akan mencairkan program dana operasional dan kehormatan LMK tahun 2018, serta akan mempercepat pembangunan infrastruktur dari tinggat RW, Kelurahan dan Kecamatan.

“Saya (James-red) akan mencairkan program dana operasional LMK secara bertahap di tahun 2018 ini, dan akan membantu mempercepat pembangunan infrastruktur yang ada dikelurahan” Tegasnya.

Penulis: ZA-RB
Editor: Tim

Loading...