Apel Swiss Baik Untuk Kesehatan

oleh
171 views
Jakarta, INDIKASI News — Buah apel, tentunya sudah tidak asing lagi. Di pegunungan Swiss Utara terdapat pohon jenis apel yang memiliki kemampuan unik dan luar biasa. Buah ini dikenal dengan nama Apple Stemcell atau Apple Collagen. 
Pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan, pada saat buah apel itu dipetik, dia dapat tahan segar berbulan-bulan, lebih lama dibanding buah apel pada umumnya.

Para ilmuwan pun meneliti dan mengembangkan sel induk Apple Collagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri.

Dari penelitian para ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas pada sel induk Apple Stem Cell Plus.

Setelah melalui proses penelitian, ternyata sel induk Apple Stem Cell Plus sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. 

Sel induk apel stem cell adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis. Buah ini dikenal juga dengan nama apple collagen yang manfaat, dan kegunaan apple ini untuk mempertahankan sel-sel tubuh manusia.

“Fungsi bagi kesehatan manusia adalah, memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi,mengurangi komedo dan jerawat, melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan dan menolak keriput, membuat orang terlihat lebih muda,” ucap Director Associate Biogreen Science, Larry Widjaja, di Discovery Hotel, kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Apple ini sudah banyak dikonsumsi dalam aneka bentuk minuman dan serbuk. Di Amerika, Swiss, dan di beberapa negara, apple ini cukup bomming. Selebretis dunia, seperti Michelle Obama, Jennifer Lopez, Victoria Beckham, termasuk yang mengkonsumsi produk minuman apple ini untuk kesehatan mereka.

Kini apple ini akan masuk ke Indonesia dalam bentuk produk kesehatan. Produk ini diperkenalkan sebagai Biogreen Science.

Acara ini dikemas dengan diskusi yang menghadirkan tiga narasumber, masing-masing Prof. Dr. Sven Gohla dari Mibelle Group,Frederic Serres dari Induchem Switzerland, dan motivator Andrie Wongso. (ht)