Begini Reaksi Rina Nose Ketika Dianggap “Murtad dan Atheis” Banyak Orang

oleh -294 views
Jakarta, INDIKASINews — Isu berpindah keyakinan merebak pasca Rina Nose memutuskan untuk menanggalkan hijab dari kepalanya. Bukan hanya itu, sebutan ‘Atheis’ alias tidak beragama pun muncul, lantaran ia sempat mengunggah tulisan mengenai hal tersebut.
Tak ingin rumor yang beredar semakin semnggelinding liar, mantan kekasih Fakhrul Razi ini akhirnya angkat bicara. Pada Sabtu (18/11/17), melalui akun media sosial Instagramnya, @rinanose16, Rina membantah semua tudingan tersebut.
“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju,” ujar Rina. “Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.”
“Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan,” tulisnya. “Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta.”
“Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja,” tegas Rina. “Terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf.”
Tidak seperti saat menuliskan dirinya yang melepas hijab, pada postingannya kali ini Rina menutup kolom komentarnya. Namun, tulisannya sudah di “Like” oleh lebih dari 114 ribu akun.
Seperti diketahui, Rina Nose memilih untuk melepas hijab yang sudah satu tahun belakangan dikenakannya. Tak jelas apa yang menjadi sebab Rina mengambil keputusan tersebut. Namun, ia hanya menyebutkan bahwa yang ia pilih merupakan jawaban atas pergolakan hatinya. (pk-in-red)

Loading...