Belasan PNS DKI Jakarta Terancam Sanksi Karna Terlambat Datang Upacara Kemerdekaan

oleh -175 views
Jakarta, INDIKASINews — Belasan pegawai negeri sipil DKI Jakarta tidak dapat memasuki area IRTI Monas untuk mengikuti upacara bendera HUT Ke-72 RI yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta. Mereka tertahan di pintu masuk gerbang karena terlambat mengikuti upacara yang dimulai pukul 07:30.
Menanggapai perilaku indisipliner dari pegawainya, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan akan memberikan sanksi kepada pegawainya. Saefullah mengatakan akan melakukan cek terlebih dahulu kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI terkait pegawai yang terlambat.
“Nanti saya minta BKD beresin itu. Kita aja datang, subuh-subuh, sudah melek kok. Nanti kita tanya BKD seperti apa catatannya,” ujarnya di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).
Upacara yang dihadiri Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta, dipimpin Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Jajaran SKPD dan anggota DPRD DKI Jakarta juga turut mengikuti upacara. Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi didaulat membacakan teks proklamasi dalam upacara. (smr/pk-red))

Loading...