Benarkah 4Play Alexis Batal Tutup?

oleh -580 views

INDIKASINews, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bicara soal Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Wakasatpol PP) terkait dugaan bocornya surat yang berujung 4Play eks Alexis batal tutup.

Anies Baswedan mengatakan tidak akan melakukan sanksi pemberhentian kepada Wakil Kepala Satuan Pamong Praja Hidayatullah. Sanksi ini diberikan karena dugaan bocornya rencana penutupan 4Play eks Alexis.

“Siapa bilang mau dipecat? Eh ini saya garis bawahi ya. Saya harus melaksanakan pendisiplinan bukan berarti pemberhentian” ujar Anies di Hotel Millenium Kenon Sirih Jakarta Pusat, Jumat 23 Maret 2018.

Menurut Anies Baswedan, pola pemerintahan di kepemimpinannya telah berubah. Mereka yang melakukan kesalahan harus dikoreksi. “Justru tugas kami adalah mendisiplinkan,” Anies memaparkan.

Anies Baswedan menyampaikan bahwa pasti bawahannya punya kemamuan untuk mengikuti aturan. Kalau mereka juga melaksanakan tugas dengan baik akan mendapat penghargaan dan pujian. “Kalau ada masalah ditegur. Gitu,“ tutur Anies Baswedan lagi.

Loading...