Berikut Jawaban Langsung Rizieq Shihab Soal Kepulangannya ke Indonesia

oleh -766 views

INDIKASINews, Jakarta — Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara tentang rencana kepulangannya dari Tanah Suci. Melalui sebuah rekaman video, Imam Besar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut mengkonfirmasi secara langsung kabar tentang mendatang.

Video tersebut direkam pada Sabtu (17/2) malam dari Tanah Suci. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengirimkan video tersebut kepada Media Republika.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut Habib Rizieq menegaskan ia masih akan istikharah untuk kepulangan pada 21 Februari mendatang. Itu artinya, tokoh sentral Aksi 212 umat Islam ini belum tentu datang ke Indonesia di tanggal yang ramai disebut-sebut pendukungnya. Ia masih memperhitungkan semangat perjuangan umat Islam di tanah air.

Baca: Kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia Rabu Mendatang Ternyata Hoax

“Jadi jawaban saya tetap sama. Apakah akan pulang nanti 21 Februari, saya pulang atau tidak pulang kita serahkan kepada Allah SWT. Yang penting kita wajib untuk minta istikharah dan pilihan dari Allah SWT. Karena kalau pilihan dari Allah SWT, tidak akan mungkin bisa salah,” kata Habib Rizieq dalam videonya.

Loading...