Besok Dwina Michaela Anak Setya Novanto Dipanggil KPK

oleh -199 views
Jakarta – Penyidik KPK akan memanggil mantan Komisaris di PT Murakabi Sejahtera Dwina Michaela sebagai saksi kasus proyek e-KTP. Dwina rencananya akan diperiksa untuk tersangka Setya Novanto.
“Besok direncanakan pemeriksaan terhadap Dwina Michaella,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis (23/11/17).
Selain Dwina, anak Novanto lainnya, Rheza Herwindo juga dipanggil hari ini. Namun Rheza tidak hadir tanpa keterangan.
Febri meminta para saksi bisa hadir memenuhi panggilan penyidik KPK. Karena surat panggilan sudah disampaikan secara patut.
“Kami ingatkan agar para saksi yang dipanggil untuk memenuhi kewajiban hukum hadir menghadap penyidik,” ujar Febri.
Dalam persidangan, Setya Novanto mengaku tidak tahu bila anaknya, Dwi Michaella, pernah menjadi komisaris perusahaan yang mengikuti lelang proyek e-KTP. Novanto pun mengaku sedikit bingung.
“Saksi kenal dengan yang bernama Dwina Michaela?” tanya jaksa KPK kepada Novanto dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).
“Iya kenal pak. Anak saya itu pak,” jawab Novanto.
Kemudian, jaksa mengonfirmasi tentang informasi bila Dwina pernah menjadi Komisaris PT Murakabi Sejahtera. Novanto mengaku tak tahu.
“Apakah saksi tahu Dwina Michaela ini pernah jadi Komisaris di PT Murakabi Sejahtera?” tanya jaksa.
“Tidak tahu pak,” ucap Novanto. (dt-in/red)

Loading...