Brigjen Pol Didi Haryono Resmi Menjabat Polda Kalbar

oleh -353 views
Pontianak, INDIKASINews — Kepolisian daerah (Polda) Kalimantan Barat menggelar serah terima jabatan di lingkungan polda kalbar yang di hadiri seluruh jajaran Polda Kalbar mulai dari Perwira hingga Bintara Kapolres dan Kapolsek. (4/11/17).
Irjen Erwin Triwanto. sebelumnya sebagai Kapolda kalbar dan pada saat ini di gantikan oleh Brigjen Didi Haryono, Brigjen Pol Didi Haryono resmi menjabat Polda Kalbar beliau adalah asli putra daerah kelahiran kota sambas kalbar.sebelumnya menjabat sebagai Waka Polda kepulauan riau.
Selanjutnya perwira tinggi Irjen Erwin Triwanto mengemban tugas dengan jabatan baru sebagai analis kebijakan utama akademi polisi (Akpol) Lamdiklat Polri.
Dasar penggantian kedua orang nomor satu di Polda kalbar tersebut dengan surat telegram Kapolri nomor ST/2750/XI/2017 Yang di tanda tangan oleh asisten bidang sumber daya manusia (SDM) Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto di terbitkan pada tgl 16 November 2017.
Kapolda Kalbar yang baru ini akan menindak tegas selama mengemban tugas nya sebagai pemimpin di kalbar beliau akan fokus dalam program kalbar menciptakan Kalbar Zero dari Kegiatan Ilegal. Ujarnya.
Polda Kalbar yang baru ini berjanji semuanya yang ilegal harus zero jangan sampai ada kegiatan Ilegal lagi di sini. Tegasnya.
Polda Kalbar ini juga newanti-wanti akan menindak secara tegas jika ada oknum yang melakukan segala aktivitas yang berbau ilegal maka akan kita proses, dengan itu pula saya akan membangun senergisitas dengan instansi terkait terutama dalam pemberabtasan kegiatan yang ilegal dan tidak akan mentoleril siapapun dia yang melakukan kejahatan. Sambungnya.
Brigjen Didi Haryono sangat perlu bersenergisitas dengan semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan kondisi Kamtibmas agar menjadi kondusif, damai dan tenteram di wilayah hukum Polda Kalbar, agar program pembangunan berjalan dengan baik sesuai dengan koridor. Katanya.
Kapolda juga memohon kepada teman-teman wartawan dan masyarakat mari kita sama-sama berjalan dan mengawal program pembangunan di provinsi kalbar sehingga apa yang menjadi harapan semua masyarakan indonesia berjalan aman dan kondusif. Tandasnya. (hsn/in-red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.