Bupati Dairi Hadiri Peresmian Kantor DPD Partai Nasdem

oleh -135 views

INDIKASINews, Dairi — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara meresmikan kantor Nasdem, pada tanggal 30 Juli 2020 di Jl. Panji Siburabura Kecamatan Sidikalang.

Bupati Dairi Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu turut menghadiri acara peresmian kantor DPD partai Nasdem. Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu menyampaikan sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada ketua Partai Nasdem Nasib Marudur Sihombing,

Sekretaris Naek Alexander Berampu dan seluruh jajaran beserta DPC, DPRT yang sudah mengundang Bupati Dairi untuk peresmian DPD Partai Nasdem, Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu juga menerangkan bahwa beliau menjadi paket Bupati dan Wakil Bupati Dairi yng diusung oleh salah satu Partai yang sangat semangat dan solid yaitu Partai Nasdem yang sangat kuat untuk mengusung pasangan Eddy- Jimmy saat pilkada Daerah Kabupaten Dairi yang diminta masyarakat untuk memimpin Kabupaten Dairi dan Partai Nasdem juga yang selalu mendampingi dan mengusung visi dan misi Eddy-Jimmy untuk dapat diwujudkan.

Sebagai Pemerintah, lanjut Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu mengajak jajaran Partai Nasdem dan seleruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Dairi dengan mensejahterakan masyarakat dari bawah sampai ke atas sebab Bupati juga diarahkan untuk menyelesaikan visi dan misi Presiden dan harus dilaksanakan dengan baik di Provinsi maupun di Kabupaten, tutur Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu.

Dr. Eddy Kaleng Ate Berutu mengucapakn selamat kepada seluruh jajaran Partai Nasedem atas peresmian kantor DPD di Kabupaten Dairi dan semoga cita-cita Partai Nasdem secara nasional khususnya Kabupaten Dairi bisa cepat terwujud dan Partai Nasdem hebat dan jadi Partai Restorasi ucapnya.

Dalam acara peresmian kantor DPD Nasdem ini Nasib Marudur Sihombing selaku ketua DPD Partai Nasdem mengucapkan tujuan kantor Nasdem ini dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat dan merupakan asset tetap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Dairi, ujarnya.

Nasib Marudur Sihombing juga menjelaskan bahwa berita yang sempat tersebar tentang permasalahan jajaran pengurus Partai Nasdem dibenarkan oleh Nasib Marudur Sihombing selaku ketua DPD Partai Nasdem, tetapi Nasib Marudur Sihombing sebagai salah satu anggota yang ikut dalam penyebar berita tersebut (Manusun Sihombing), telah datang menghadap kepada saya dan minta maaf,tutur Ketua DPD Partai Nasdem.

Nasib Sihombing juga langsung memberikan kesempatan kepada Manusun Sihombing hadir pada acara peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Dairi. Manusun Sihombing juga duduk di depan bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem karena beliau masih tetap Ketua bidang BAPILU. Nasib Marudur Sihombing juga membenarkan tentang jajaran pengurus Nasdem yang bermasalah ini merupakan sebuah aspirasi yang positif bagi beliau dimana mereka menyampaikan aspirasi kepada jajaran lebih tinggi di Partai Nasdem baik ketua umum, DPD, dan DPW.

Dalam sambutannya Nasib Marudur Sihombing menyatakan bahwa sebagai ayah dan Pimpinan di Kabupaten Dairi dai Partai Nasdem menyampaikan tidak ada satu kader pun yang dikeluarkan dari jajaran Pengurus DPD Partai Nasdem baik dari DPC dan DPRT, Nasib Marudur Sihombing juga menyampaikan bahwa keberhasilan DPD dan juga keberhasilannya berasal dari akar hukumnya ada ditangan seluruh jajaran DPD dan lingkaran pengurus yang ada di Kabupaten Dairi.

Nasib Marudur Sihombing juga menekankan sekali lagi bahwa tidak ada permasalahan Internal di Partai Nasdem semua sudah dimaafkan dan sudah selesai, Mudah –mudahan kedepannya kata bersinerji dan dapat membesarkan Partai Nasdem. (patia/in)

Loading...