Bupati Kotim: Turnamen Volly Bupati Cup II Wujudkan Masyarakat Sehat

oleh -45 views

INDIKASINews, Kolaka Timur — Pelaksanaan turnamen bola volly bupati cup 2 yang di pusatkan di Kecamatan loea Kabupaten kolaka Timur di buka oleh Bupati kolaka Timur H.Tony Herbiansyah senin 25/2.

“Melalui kegiatan olahraga bola volly yang di pertandingkan untuk mempersatukan serta meninggalkan status profesi.olahraga kita mengandalkan kemampuan penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda yang mewujudkan masyarakat kolaka Timur yang sehat ucap H.Tony Herbiansyah dalam sambutanya,”.

Lanjutnya H.Tony Herbiansyah menyambut baik kegiatan bupati cup 2 dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam acara pembukaan turnamen bola volly bupati cup 2,ia juga berharap agar kita selalu menjaga kesehatan dan wasit tidak memihak atau sportif dalam memimpin pertandingan tutupnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Ir Eko Santoso Budiarto Sauala,M.Si menyampaikan pertandingan Bupati cup II tahun 2019 di ikuti 24 tim yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri yang berlangsung pada tanggal 2 sampai 16 maret 2019 dan sumber dana yang di gunakan dari KONI kabupaten kolaka Timur tandasnya.

Selain organisasi perangkat daerah (OPD),pengurus KONI,peserta dan panitia Masyarakat kabupaten kolaka Timur sangat antusias menyambut pembukaan turnamen bola volly bupati cup II di lapangan kecamatan Loe.

Panitia penyelenggara kegiatan turnamen bola volly bupati cup II yang di tugaskan Melalui KONI kabupaten kolaka Timur mengucapkan “Terimakasih kepada Bupati Kolaka Timur dan pengurus KONI yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan baik moril maupun materi kami panitia inshaallah siap bekerja dan mensukseskan kegiatan tersebut, kami panitia mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola volly bupati cup II ungkap Arman mewaikili semua panitia bupati cup II,” tandasnya.

Penulis: Akmal-IN
Editor: Red