Cabup OKI Adakan Acara Jalin Silaturahmi Dengan Para Kader dan Pengurus Partai Demokrat

oleh -469 views

INDIKASINews, OKI — Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dan juga sebagai icumben Iskandar. SE adakan kegiatan menjalin silaturahmi. Sabtu (24/02/18).

Dalam kata sambutannya Ketua DPC. Partai Demokrat OKI, Agus Salim.SE.MM mengatakan, ”Suka atau tidak suka harus memenangkan Paslon H. Iskandar.SE-Djakfar sodikg Bupati OKI periode 2018-2024 mendatang, harus solid dan mendukung Paslon ISO untuk kemenangan Pilkada Juni mendatang,”. Ungkapnya

Iskandar.SE, mengatakan,”Saya mencalonkan diri dengan nomor urut 1 sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2018-2024, saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya, sebagai unsur sosialitas DPC Partai Demokrat. di fraksi OKI sebagai mitra saya sudah 4 tahun sebagai menjabat Bupati OKI,”. Katanya.

Iskandar menambahkan,”Merasa bersyukur kepada Alllah SWT, unsur sosialitasnya yang sudah siap menyambut saya, dengan srikandi-srikandi Partai Demokrat, saya berapresiasi dan ini menunjukkan suatu keriusan dan semangat untuk menghadapi tantangan-tantangan dunia politik di Kabupayen OKI, dan ini adalah Partai yang modern dan besar untuk menguatkan konsolidasi yang saya paham, Demokrat ini adalah Partai yang besar dan besar pula kemenangan untuk ISO, itu yang saya harapkan,”. Ujarnya.

“Saya (Red-Iskandar) dan Dakfar Sidicq menadapatkan nomor urut 1 dan mudah-mudahan ini menjadikan nomor satu juga, sebagai selokan saya membangun OKI dari Desa maka, kampanye saya ambil dari Desa Oula, slogan OKI membagun dari Desa, maka presiden Jokowi pun mengambil slogan itu juga mengatakan seperti itu memblusukan program membangun dari Desa, dengan memblusukan mendatangi kampanye dor to dor kampanye dari Desa, bila perlu memakai seragam baju Partai Demokrat kampanye ke warga, baju kebesarannya,” Sambungnya.

Iskandar juga menegaskan, ”Saya tidak mengatakan saya datang ke Desa akan tetapi secara spontanitas mendatangi kerumah-rumah masyarakat, jadi tolong kita memenangkan pilkada ini, dan intinya tolong bantu saya, baik secara institusi maupun secara pribadi, tolong saya dengan meningkatkan kader-kader kita untuk membantu saya,”. Tegasnya.

Sata Yakin dan optimis dari Partai Demokrat sebagai konstitusi, marilah kita sama-sama mekonsoldasikan kemenamgan kita. Dan saya yakin untuk kemenangan kita ini (ISO), katena saya incumben yakinlah kita menang besar, sebab Partai Demokrat Partai besar, kita malulah kalau menang kecil harapan saya menang besar,” Pangkasnya.

Setelah acara silaturahmi dilakukan secara lancar dilakukan juga yel-yel untuk kemenangan Paslon Bupati H.Iskandar.SE-H.Djakfar Shodiq Wakil Bupati OKI.

Penulis: BGS-BSN
Editor: Tim

Loading...