Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Resmi Diusung PAN, PKS, Demokrat di Pilkada Jabar

oleh -229 views
Bandung, INDIKASINews — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu, secara resmi telah mengantongi dukungan dari PAN, PKS dan Demokrat di Pilkada Jabar Periode 2018-2023.
Pejabat sementara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto, mengatakan, proses pelengkapan dukungan formal berhasil dituntaskan Kamis tengah malam di Bandung.
“Alhamdulillah, proses pelengkapan dukungan untuk pasangan H Deddy Mizwar dan H Ahmad Syaikhu berhasil dituntaskan Kamis tengah malam,” kata Nur Supriyanto dalam siaran persnya, Jumat (24/11/17).
Nur mengatakan, pemimpin pengurus Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat telah menandatangani nota kesepahaman mengenai pemberian dukungan terhadap Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.
PKS dan Partai Demokrat menyetujui pasangan Demiz-Syaikhu secara bulat sedangkan PAN mendukung Calon Gubernur Deddy Mizwar dan menyerahkan sepenuhnya nama calon wakil gubernur kepada Deddy.
“Tentu kita tidak cukup hanya dengan Demokrat, PKS dan PAN. Selanjutnya, kami terbuka dan mengajak partai-partai lain bergabung dalam barisan yang melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah ditorehkan Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018,” kata dia. (ht-in/red)

Loading...