Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Kota Probolinggo

oleh -1.059 views

INDIKASINews, Probolinggo — Terkait Rentetan bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur membuat tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror terus bergerak mencari terduga teroris yang masih tersisa

Kali ini Densus 88 Anti Teror kembali menggerebek sebuah rumah di perumahan Sumber Taman Indah, Kota Probolinggo sekitar pukul 19:45 wib, Rabu (16/5/18).

Hingga malam ini, Tim Densus 88 bersama Polresta Probolinggo masih melakukan penggeledahan di Rumah yang berada di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur .

Sementara itu, garis polisi di pasang pada radius seratus meter dari TKP. Semua Awak media dilarang meliput terlalu dekat karena alasan sterilisasi.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Probolinggo.

“Kami sangat terkejut dan tidak tahu ada apa, tadi sekitar setengah sepuluh malam, banyak polisi datang, dan memeriksa rumah di sana itu,” kata salah seorang warga, Mustofa.

Sampai dengan saat ini, Tim Densus 88 Anti Teror masih melakukan penggeledahan di rumah yang berada di blok BB Taman Tirta 4 Kota Probolinggo itu.

Penulis: WNT-IN
Editor: Red

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.