Diisukan Meninggal Dunia, Ini Jawaban Dorce Gamalama

oleh -799 views
Foto: Dorce Gamalama

INDIKASINews, Jakarta — Kabar tidak sedap menimpa presenter Dorce Gamalama yang diisukan meninggal dunia. Kabar itu datang dari pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp. Sontak saja, kabar itu langsung membuat banyak orang terkejut.

Kendati begitu, Dorce langsung membantah isu tersebut. Melalui rekaman suara yang diterima oleh media, Dorce dengan ceria mengklarifikasi kabar tak mengenakan itu. Menurutnya di bulan yang penuh berkah ini, dirinya masih diberikan kesehatan.

“Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita’ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotaiment, media, dan eletronika juga apa pun. Lewat Kiki sahabat saya dari Global TV, saya Dorce Gamalama alhamdulilah di bulan Ramadan, saya masih diberikan kesehatan, masih hidup. Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal karena sakit, tidak benar,” kata Dorce Gamalama lewat rekaman suara, Selasa (29/5/18).

Meski digosipkan tak sedap dengan berita tersebut, tampaknya Dorce malah berbangga diri. Pasalnya dengan berita tersebut, Dorce menilai masih banyak kalangan yang peduli terhadapnya. Padahal, dia mengaku sedang tak begitu eksis di dunia layar kaca.

Loading...