DPW LSM LPI Tipikor Lampung Adakan Open Turnamen Bola Voli

oleh -629 views
Lampung, INDIKASINews – Ketua DPW Lembaga Swadaya Masyarakat-Lembaga Pengawasan dan Investigasi Tindak Pidana Korupsi (LSM-LPI Tipikor) Provinsi Lampung Aby Imam Sayuti dan Sekretaris Fahmi Nano Romansyan mengadakan open turnamen olahraga voli se-Kabupaten Lampung Tengah.
Acara yang akan dilakasanakan tersebut secara besar-besaran se-Kabupaten Lampung Tengah dan mengundang sejumlah Tokoh-tokoh antara lain, Pemuda, Masyarakat dan Kepala Kampung, guna terciptanya acara tersebut. Sabtu (04/11/17).
Aby Imam Sayuti mengungkapkan “Acara ini akan dilaksanakan secara besar-besaran se-Kabupaten Lampung Tengah yang akan dilaksanakan di Lapangan Voli Bangun Rejo, Kecamatan Bekri, Kab Lampung Tengah pada hari minggu (05/11/17). Ungkapnya.
Aby juga berjanji untuk memajukan olahraga voli se-Kabupaten Tengah Provinsi Lampung.
“Kami akan terus memajukan olahraga voli tersebut untuk Kabupaten Tengah, dengan ada turnamen ini semoga akan menjadi contoh Kabupaten-kabupaten lainnya se-Provinsi Lampung, disamping itu olahraga ini baik untuk kesehatan dan ketangkasan”. Sambung aby.
Aby menambahkan “Dengan adanya olahraga voli, masyarakat bisa fress dalam berolahraga, dan bisa menjauhkan segala tindakan ‘kriminal dan Narkoba’ khususnya di Kabupaten Lampung Tengah. Tambahnya.(fdaus-in/red)

Loading...