DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Lakukan Silaturahim ke Anies Baswedan

oleh -506 views

INDIKASInews, Jakarta — Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem DKI Jakarta, bersama sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balaikota, DKI Jakarta.

Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin, mengaku pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi antara pengurus Partai Nasdem DKI Jakarta dan anggota Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta dengan pemimpin kota Jakarta saat ini.

“Saya mengajak seluruh jajaran partai Nasdem DKI dan anggota fraksi Nasdem DPRD DKI, serta DPD Nasdem se-DKI untuk melakukan silaturahim ke pemimpin Jakarta. Diakui atau tidak, Anies Baswedan adalah pemimpin formal dan informal di DKI. Sehingga Nasdem DKI ingin bermitra dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat Jakarta,” ujar Hasan kepada wartawan di Balaikota, Senin (5/3/18).

Menurutnya, upaya menjalin kemitraan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, juga karena pihaknya ingin membangun gerakan politik kebangsaan di Ibukota.

“Pilgub (Pemilihan Gubernur) DKI telah lama selesai. Hari ini yang ada adalah saya ingin membangun gerakan politik kebangsaan di DKI. Yakni bagaimana Nasdem memberikan warna, dengan bermitra bersama gubernur dan wagub, serta seluruh jajarannya untuk kepentingan rakyat DKI,” ungkap Hasan.

Dalam pertemuan dengan Anies itu, Hasan mengaku Nasdem sebagai partai politik yang memiliki visi dan misi restorasi Indonesia, sepakat dengan Anies dalam hal rencana pembangunan kota Jakarta.

“Dalam pertemuan itu, Anies menyampaikan bahwa pembangunan di Jakarta dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Karena kami menilai selama ini banyak yang berpendapat bahwa Ibukota hanya milik orang kaya,” tuturnya.

Penulis: SM-Ht
Editor: Tim

Loading...