Dua Orang Pemakai Ganja Dibekuk Tim Reskrim Polsek Krueng Raya

oleh -64 views
Dua tersangka pemakai narkoba jenis ganja.

INDIKASINews, Aceh — Polsek Krueng Raya beserta KSPKC dan Kanit Propos yang di pimpin langsung Wakapolsek Krueng Raya IPDA Hamdani berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki laki tersangka dengan inisial OV (33) dan BQ (39) pembeli narkotika jenis ganja, (11/12/18).

Unit reskrim polsek krueng raya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang laki-laki yang akan membeli narkotika jenis ganja menggunakan kendaraan type R4 jenis Feroza dengan Nopol BL 728 MZ, selanjutnya unit polsek krueng raya bergerak cepat ke Desa Meunasah Kulam, Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar melakukan pengintaian dan pencarian, kemudian mendapati mobil dengan jenis dan warna yang sama sesuai informasi yang di terima, satuan unit reskrim melakukan penyetopan dan penggeledahan terhadap dua orang laki laki atas inisial OA (33) yang berasal dari Desa Angan, Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar serta BQ( 39) Desa Lamnga serta kendaraan jenis R4.

Dari hasil penggeledahan di temukan narkotika jenis ganja seberat 3,3 ons yang di bungkus dalam plastik dan di buang keluar di samping mobil jenis R4.

Selanjutnya tersangka di bawa ke polsek krueng raya untuk pengusutan lebih dan pengembangan lebih lanjut.

Barang bukti berupa 1 unit mobil type R4 jenis feroza warna biru, (2) unit hp merek xiomi dan nokia (1) unit laktop merek HP dan narkotika jenis ganja kering seberat 3,3 ons.

Menurut Kapolsek Krueng Raya IPDA Ading Suryadiningrat saat di hubungi indikasinews.com membenarkan telah terjadi penangkapan Dua orang pelaku pembawa narkotika jenis ganja kering dan saat ini kedua tersangka sudah dilimpahkan ke polresta banda aceh guna pengembangan lebih lanjut, ungkapnya.

Penulis: SM-IN
Editor: Red