Duo Serigala, Masih Pamer Payudara di Akun Instagram

oleh
1.114 views
Jakarta, INDIKASI News — Setelah akun Instagramnya diretas, Pamela Safitri Duo Serigala kembali membuat akun baru. Akun yang diberi nama @pamelasafitriduoserigala itu masih berisi foto-foto seksi selfie pemilik payudara jumbo 38B itu.

Akun pribadi tersebut dibenarkan Ovi Sovianti. 

”Yang mau follow twiter pamela silakan di folow pamela sudah menggunakan sosial media kembali @pamelasafitriduoserigala.”

Tak hanya akun Instagram, Pamela juga membuat akun Twitter: 

@pamelasavitri33. Saat berita diturunkan Pamela baru mengunggah 17 foto yang sebagian berisi foto selfie.
Yang menarik, pelantun “Abang Goda” itu juga memamerkan kedekatan dengan salah satu personel 3Kingkong yang disapanya dengan nama Jefangga. Padahal, belum genap sebulan Duo Serigala dan 3Kingkong tengah kisruh berebut hak Goyang Drible. 
Ada sekitar 6 foto selfie Pamela dan Jefangga sambil posisi tiduran. Ada satu foto terlihat payudara jumbo Pamela menyembul di balik balutan tanktop hitamnya.

Sebelumnya, perwakilan manajemen Duo Serigala, Didiet Dada mengatakan, akan membatasi kegemaran personel Duo Serigala selfie. 

Terutama foto-foto selfie yang memamerkan kemolekan payudara.

“Pamela, Ovi biasa tiap hari selfie. Kini, manajemen mulai membatasinya,” kata perwakilan manajemen Duo Serigala, Didiet Dada ketika menggelar jumpa wartawan di Jakarta, Kamis (16/4/15). (ht)