Faried Kepala Desa Tumajah Madura Penggiat Anti Korupsi

oleh
58 views
Madura, INDIKASI News — Korupsi merupkan musuh kita bersama dan kita harus musukan secara bersama-sama dalam seluruh lapisan masyarakat.
Negeri ini yang tidak kunjung pupus, tidak sedikit para koruptor yang sudah di jebloskan kedalam jeruji besi baik dari kalangan eksekutif, Yudikatif apalagi legislatif sudah tidak terhitung jumlahnya, namun banyaknya para koruptor yang sudah mendekam di penjara tidak membuat para pejabat di negeri ini jera, bukan berkurang malah tambah banyak para pejabat yang tersandung dengan kasus korupsi.
Banyak sekali semakin maraknya kasus ini, salah satu sebabnya tidak tertanamnya nilai anti korupsi kemasyarakat bawah terutama pejabat negara paling bawah yaitu kepala desa di daerah, jarang kita temui kepala desa  yang sekaligus sebagai penggiat anti koupsi. 
Namun di tengah krisisnya harapan akan pejabat yang bersih dan anti korupsi, ada pejabat negara di level bawah yang anti korupsi dan ini bukan saja pada wacana-wacana yang selalu di lontarkan akan tetapi benar benar di aplikasikan dalam ia memimpin daerahnya, dia adalah kepala desa yang bernama Faried kepala Desa Tumajeh Tanah Merah Bangkalan Madura.
Hal ini terlihat dari tersalurnya program-program pemerintah kemasyarakat yang berhak menerima bantuan baik yang dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan hal ini di akui oleh masyarakatnya sendiri, padahal desa-desa tengganya bantuan pemerintah tidak tersalurkan, kadang di salurkan kadang tidak. 
Semoga kepala Desa Tumajah Faried menjadi contoh dan cermin bagi pejabat
Pemerintah lainnya baik yang di daerah maupun pejebat yang di pusat, Ujar warga. (harun Al rosyid)