Federasi Advokat Republik Indonesia Adakan Vaksinasi Sinovac Tahap I

oleh -90 views

INDIKASINews, Jakarta — Ketua DPP Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) beserta anggota melaksanakan suntik vaksin Covid-19 Sinovac hari ini yang bekerjasama dengan RS Premiere Bintaro di Hotel Rivoli, Jalan Kramat Raya No.41, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/21).

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB itu dihadiri oleh Ketua Umum FERARI Teguh Samudra, beserta jajaran pengurus dan anggota advocat serta dokter dari RS Premiere Bintaro.

Ketua Umum DPP Ferari Teguh Samudra mengungkapkan kepada indikasinews.com “Hari ini DPP FERARI bisa melaksanakan vaksinasi untuk seluruh advokat FERARI di Jakarta,” ungkapnya (4/6/21).

Lanjutkan Ketua Umum DPP Ferari, hari ini baru 50-60 orang anggota FERARI yang ikut vaksinasi tahap I. Sementara tahap II akan diselenggarakan bulan Juli mendatang.

“Ini yang pertama kali, nanti tahap keduanya sekitar 2 Juli,” ujarnya.

Alasan melaksanakan vaksinasi, menurut Teguh karena para advokat selalu mendampingi klien dari berbagai kalangan, sehingga vaksinasi ini diharapkan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 bagi anggota FERARI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Saya harap lawyer FERARI bisa terlindungi dari Covid-19 yang kita ketahui sangat-sangat berbahaya,” tandasnya.

Di tempat sama, Sri Utami selaku Bendahara DPP Ferari mengungkapkan “DPP Ferari sangat mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19, sebanyak 50-60 anggota Ferari hari ini melakukan vaksinasi, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak RS Premiere Bintaro dan pihak Hotel Rivoli yang menyukseskan program vaksinasi cobid 19 sinovac yang diselengarakan DPP Ferari”, Tandasnya. (Bie)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.