FKPPI 310301 Kecamatan Batam Kota Resmi Dilantik Masa Bhakti 2019-2024

oleh -144 views

INDIKASINews, Batam — Forum Kumunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kecamatan Batam Kota, Kota Batam dilantik di seketariat Rayon Batam Kota jln. Tengku Sulung, Komplek Bunga Raya Blok A No 17 Depan RS Keluarga Husada, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota pukul 20:30 wib, (07/04/19).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh rayon FKPPI se Kota Batam dan dihadiri juga oleh Pengurus Cabang 3103 Kota Batam, Pengurus Daerah XXXI Propinsi Kepri dan dihadiri oleh Ormas dan OKP sejajar di Batam Kota salah satunya  Pemuda Pancasila (PP) dan dihadiri juga oleh PAC Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Sekupang dan juga dihadiri Pembina Rayon Batam Kota dari TNI AD diwakili oleh Serma Faisal Riza dan dari TNI AU diwakili oleh Bpk. Letnan Satu BONI dan Camat Batam Kota diwakili oleh Sekcam Bpk. MUSADEK dan Kapolsek Batam Kota diwakili oleh Brigadir Danu dan tokoh masyarakat dan para ustad.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menghening cipta dipimpin bpk. serma faisal riza, dan di lanjut dengan pembacaan UUD 1945 yang dibawakan oleh wasek 2 bpk. Chandra dan dilanjut dengan Pembacaan Tekad KB FKPPI dibawakan Dansatgas Aldi dan selanjutnya mendengarkan lagu hymne FKPPI

Kata sambutan dari Ketua PC FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution.

“Saya berterima kasih kepada pengurus daerah karena udah membantu untuk pelaksanaan acara plantikan ini yang cukup sederhana tapi sangat cukup bagus, yang saya hormati camat yang diwakili oleh sekcam pak musadek, selamat datang pak sekcam tolong disampaikan ke pak camat agar dibina dan diarahkan adik adik kita ini, dan yang saya hormati dewan pembina pak Danramil yang diwakili oleh bang faisal riza, selamat datang bang dan yang saya hormati pak boni yang mewakili angkatan udara selamat datang komandan dan yang saya horamati kapolsek atau yang mewakili dan yang saya hormati OKP se-Batam Kota salah satunya ada ketua PAC Pemuda Pancasila dan yang saya hormati pak ustat dan tokoh masyarakat dan yang saya hormati Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Sekupang dan yang lainnya juga yang tidak dapat saya sebutkan yang telah hadir di acara pelantikan rayon batam kota ini terima kasih dan saya juga berterima kasih ke ketua panitia pelantikan dengan waktu yang singkat dan dana yang terbatas bisa membuat acara semewah ini, ini contoh buat rayon yang lain, tepuk tangan buat ketua panitia, terima kasih semua buat tamu undangan,” ujar Ketua PC Kota Batam.

Kata sambutan juga oleh Lettu AU Boni, “Selamat malam buat kita semua terima kasih telah diberikan kesempatan buat kami, yang dijadikan pembina fkppi rayon 310301 batam kota, yang terhormat ketua pc fkppi bapak ahmad zuri, yang kami hormati ketua rayon fkppi 310301 batam kota Rusman tedi, yang kami hormati dan kami banggakan seluruh pengurus fkppi kota batam, terima kasih kami telah diberikan kata sambutan Ini, kami keluarga besar TNI/ POLRI nantinya  juga akan bernaung di bawah fkppi setelah kami pensiun, kami pembina mewakili 4 mayra TNI AD,TNI AL, TNI AU Dan POLRI kami dari Angkatan udara yg berkantor di bandara hang nadim batam,  insyaalah pangkalan kami  bulan 6 atau bulan 7 pangkalan kami sudah jadi,” ujarnya.

Sambung Lettu Boni, “Fkppi inilah yang langsung di bawah naungan mabes TNI  panglima TNI dan juga mabes POLRI bapak kapolri, terima kasih kami telah diberikan waktu untuk memberikan kata sambutan kami mewakili dari angakat udara mengucapkan terima kasih, kami berharap agar fkppi ini dapat lebih maju dan dapat menjaga keutuhan NKRI kita ini, demikianlah kata sambutan dari saya yang mewakili 4 angkatan terima kasih wasalam,” harapnya.

Suasana pelantikan aman dan kondusip walaupun ada berbagai ormas yang bergabung yang ikut memeriahkan acara dan menjadi saksi pelantikan Kb rayon batam kota 310301

Sampailah di ujung acara yang ditunggu tunggu acara pelantikan kb rayon batam kota 310301 yang langsung diambil alih seketaris PC Sastra Sinamo dengan membacakan surat keputusan (Sk) dengan memanggil pengurus rayon batam kota agar naik maju ke depan satu persatu hingga akhirnya selesai seketaris PC Sastra memanggil anggota yang akan dilantik, setelah selesai, protokol memanggil ketua pc kota batam agar melantik pengurus rayon batam kota dari ketua hingga wakil ketua dan seketaris dan bendahara, ketua pc pun bertanya “apakah kalian sudah siap untuk menjalankan atau mengibarkan bendera fkppi di rayon batam kota?” Dan seluruh anggota yang bakal dilantik menjawab “siap ketua”.

Ketua PC FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution melaksanakan pelantikan Kb fkppi rayon 310301 kecamatan batam kota, berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Adapun yang dilantik adalah Rayon kb fkppi 310301 kelurahan belian kecamatan batam kota dan ketua Pc memberiakan Pataka ke ketua rayon batam kota Rusman tedi priyono.

Nama dan jabatan pengurus baru 2019 hingga 2024

Dewan penasehat

Ketua – RICHAD NADEAK,S.H.

Wk. Ketua – Z.A.MOHAN,S.E.

Sekretaris – SABAR DAMANIK

Anggota – BASMAN

KETUA – RUSMAN TEDI PRIYONO

Wakil ketua:Organisasi, keanggotaan Dan kaderisasi – MULYONO HADI SAPUTRO

Wakil ketua:Pemuda dan olah raga – RIDWAN RITONGA

Wakil ketua:Perempuan Dan Perlindungan Anak – EDI HARTONO

Wakil ketua pelajar dan mahsiswa – JOHANES PURBA

Wakil ketua:Ekonomi,Koperasi dan UMKM dan Wiraswasta – HERMANTO YUANTA,S.E

Wakil ketua:Pengabdian Masyarakat- RIZA FAHLEVY

Wakil ketua:Hukum Dan Ham- DELTA,S.H

Wakil ketua:Sosial Dan Budaya – GIANTO SUROWIBOWO

Seketaris – ANTON SIHOTANG

Wakil seketaris – JAYA SUPRANA

Wakil seketaris – CHANDRA

Bendahara – LINDA LESTARI

Wakil Bendahara – KUMAIDI

Ketua Pc kota batam mengatakan sah dan memberikan Surat keputusan pengurus dan memberikan bendera petaka dan meberikan lencana kepada ketua rayon batam kota pada saat di lantik.

Penulis: RZ-IN
Editor: Red