Fredrich Minta Doa Kepada Masyarakat Agar Setya Novanto Cepat Sembuh

oleh -220 views
Jakarta, INDIKASINews — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan di Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan, mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Dikabarkan, politisi Partai Golkar itu mengalami luka cukup serius hingga tidak sadarkan diri.
Setnov saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.
Fredrich Yunadi, pengacara Setnov mengatakan, akibat kecelakaan tunggal itu kliennya mengalami luka dibeberapa bagian tubuh termasuk pada bagian kepala yang membuatnya pingsan.
Ia meminta doa agar Setnov bisa segera diberikan kesembuhan. Ia pastikan, saat dinyatakan sembuh kliennya akan langsung mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan korupsi dana KTP-el.
“Begitu dokter mengatakan kalau sudah boleh pulang, otomatis pertama kali akan mendatangi KPK,” kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).
Apalagi, saat insiden kecelakaan itu dikatakan Fredrich kliennya berniat menuju KPK untuk menjalani pemeriksan, namun sebelumnya menuju ke salah satu stasiun televisi swasta untuk keperluan wawan cara, setelah itu menuju DPD Golkar baru ke KPK.
“Dari sana rencananya mau ketemu DPD lalu langsung ketemu KPK,” jelas dia.
Ia meminta doa kepada masyarakat agar Setnov bisa cepat pulih.
“Saya minta doa restu agar Pak Novanto diberikan kesembuhan,” tandasnya. (pk,in-red)

Loading...