Geng ‘Rawa Lele 212’ Pelaku Pengeroyokan Anggota Polisi Ditangkap

oleh -219 views
Jakarta, INDIKASINews — Polisi menangkap 10 orang pelaku pengeroyokan 2 anggota Polsek Pondok Gede, Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, para pelaku tersebut merupakan anggota geng dengan nama ‘Rawa Lele 212’.
Geng tersebut, kata dia, melakukan aksi pengeroyokan tersebut setelah menggelar pesta ulang tahun salah satu anggotanya sekaligus pesta minuman keras. 
Ilustrasi
“Setelah minum miras, mereka jalan-jalan cari musuh untuk tawuran, lalu di situ ada anggota kepolisian yang patroli,” jelas Argo saat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selatan, Senin (4/12).
Saat pertemuan itu, kedua anggota polisi mencoba menanyakan maksud gerombolan tersebut. Akan tetapi, bukannya dijawab, para pelaku itu malah mengejar, mengeroyok, dan membacok anggota polisi.
Saat ditanya rekam jejak geng tersebut sering membuat onar atau tidak, Argo tak menjawab. Hanya, dari para pelaku tersebut polisi telah menangkap 10 orang di antaranya. Kini polisi masih mendalami peran dari 10 anggota geng Rawa Lele 212 tersebut.
Lebih lanjut, Argo mengatakan dalam aksi pengeroyokan ini terdapat beberapa pelaku yang masih dalam pengejaran. “Masih ada pengejaran lagi yang melakukan pembacokan ke anggota dan ada juga yang nusuk dan lempar batu,” tambah Argo. (kmp-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...