Germo Prostitusi Online via Aplikasi Whatsapp Ditangkap Polisi

oleh -421 views
INDIKASINews, Kalbar — Seorang Germo prostitusi via online berinisial AN, warga Gandis, kecamatan Dedai-Sintang Kalbar di tangkap polisi

Tersangka AN selama ini menawarkan sejumlah perempuan muda melaui aplikasi Whatsapp dan Bee Talk kepada sejumlah pelanggan, kata KapolresKapuas hulu melalui AKP Eko Mardianto selaku Kasat Reskrim Polres Sintang. (9/1/18).

Polisi sudah mendapatkan data sejumlah foto-foto wanita yang ditawarkan, wanita tersebut mulai dari pelajar SMA sampai Mahasiswi dengan pasaran Rp.700 ribu setiap kencan. Ujar Eko.

AN tertangkap ketika tim polres melakukan penyamaran dan berpura-pura menjadi pelanggan dan janji bertemu dikawasan sebuah hotel sungai durian sintang.
“Tim kami berpura-pura melakukan transaksi kepada AN dan setelah itu tim kami langsung menangkap tersangka”. Ungkap Eko.
Menurut Eko, Korban prostitusi tersebut sudah banyak, bahkan ada wanita di bawah umur. Dan polisi masih mengembangkan kasus itu berikut jaringan AN.

Tersangka AN menawarkan wanita-wanita penghibur kepada para pelanggannya. Kegiatan tersebut berlangsung selama setahun terakhir, tersangka AN mengaku mendapatkan keuntungan dari kegiatan tersebut Rp. 200 ribu setiap transaksi. Tandasnya.

Penulis: IN-RD
Editor: Tim

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.