Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI

oleh
85 views
Gubernur Sumsel Derman Deru hadiri peringatan hari jadi Kabupaten OKI di gedung DPRD OKI Rabu, (11/10/18).

INDIKASINews, OKI — Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke-73. Pemerintah Daerah Kabupaten OKI melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI Menggelar acara rapat paripurna istimewa ke Vll bertempatan di gedung DPRD OKI Rabu 11/10/18.

Berita terkait: Gubernur Sumsel Herman Deru Kunjungi Kantor DPD Nasdem OKI

Acara yang di buka langsung oleh ketua DPRD OKI Yusuf Mekki serta dilanjutkan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar pada pidatonya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semuanya, terutama kepada Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan istri beserta rombongan, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain SH.MH dan istri, dan Kejati, Kejari, Pangdam, Kapolres OKI, Koramil, Dandim dan seluruh jajaran Operasi Perangkat Daerah (OPD) di sumatera selatan, di pusat, kota maupun di Kabupaten, ucap bupati.

Herman deru Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 pada kunjungan pertamanya di Kabupaten OKI Membahas bencana alam yang baru ini terjadi di palu dan Donggala Sulawesi tengah (Sulteng) dan mendoakan serta membantu meringankan beban korban yang ada disana.

Herman Deru juga meminta kepada masyarakat di Sumatera Selatan maupun di Kabupaten OKI, “Mari bersatu membuka diri dan mengajak semua kalangan masyarakat bagi siapapun yang ingin menyuarakan suaranya kepada saya,” ungkapnya.

Herman Deru juga membahas masalah instruktur jalan kabupaten OKI agar pada tahun yang akan datang langsung di anggarkan pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaaan Umum di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) agar jangan sampai tertunda.

“Pada tahun yang akan datang langsung di anggarkan pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaaan Umum di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) agar jangani di tunda-tunda lagi.” Ungkap herman

Sambung pemimpin baru Sumatra Selatan di akhir pidatonya mengajak masyarakat agar tetap bersatu jangan sampai kita terpecah belah dengan arus politik, dan marilah kita berbhinika tunggal Ika berbeda tetap satu jua, untuk menuju Sumsel lebih maju lagi makmur aman kondusif serta sentosa, tegasnya.

Penulis: BGS-IN
Editor: Red