Gugus Tugas Covid-19 MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat Bagikan Sembako di Tambora dan Taman Sari

oleh -152 views
Gugus Tugas Covid-19 MPC PP Jakarta Barat saat memberikan sembako, (15/5/2020).

INDIKASINews, Jakarta — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Jakarta Barat membagikan sembako hasil dari donasi yang dikumpulkan di posko sekretariat gugus tugas Jl. H. Kelik Kelapa Dua, Kebon Jeruk – Jakarta Barat, (15/05/2020).

Puluhan paket sembako dibagikan kepada kader dan anggota Pemuda Pancasila yang terdampak covid-19 di dua Kecamatan Tambora dan Taman Sari.

“Kali ini kita bagikan 40 paket sembako hasil donasi Indika Foundation dan Pemuda Pancasila yang dikumpulkan di posko. Isinya ada minyak goreng, gula, mie beras. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak,” kata Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Rantona saat membagikan sembako di Tambora dan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumaat (15/5/2020).

Selain membagikan sembako, Ratona juga membagikan masker kain secara gratis kepada para anggota pengurus MPC Jakbar. Ada ratusan masker didistribusikan, yang dilakukan secara serentak di internal kepengurusan MPC Jakbar.

Para anggota relawan gugus tugas berkeliling masuk ke area Pimpinan Anak Cabang Tambora dan Taman Sari Jakarta Barat.

Ratona menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan gugus tugas MPC PP Jakarta Barat secara berkala hingga covid-19 mereda. Sembako yang dibagikan ini adalah donasi dari Indika Foundation dan Pemuda Pancasila yang diserahkan kepada gugus tugas di MPC PP Jakarta Barat.

“Pembagian sembako secara berkala hingga covid-19 mereda, dan Alhamdulillah sembako yang diterima gugus tugas MPC PP Jakarta Barat hasil dari donasi Indika Foundation dan Pemuda Pancasila,” ujar Ratona.

Di waktu yang sama Bob Hasan selaku Ketua Penyelengara gugus tugas MPC PP Jakarta Barat mengatakan “Kami tak hanya membagi sembako, sosialisasi di berbagai media juga terus digencarkan untuk menekan penyebaran covid-19. Bahkan, imbauan menggunakan whatsapp group pemuda pancasila khususnya Jakarta barat,” ungkapnya.

Tambah Bob Hasan, “Relawan kita bergerilya siang ini untuk mengingatkan para anggota Pemuda Pancasila Jakarta Barat pentingnya penerapan SOP pencegahan covid-19. Semoga dengan ikhtiar ini kita bisa segera melewati pandemi virus corona,”  Tegas Bob Hasan.

“ Saya selaku ketua dan para relawan gugus tugas MPC Jakarta Barat sangat-sangat berterima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat Hendra Yoshua yang selalu mensupport dan memberikan arahan kepada gugus tugas ini, kami juga sangat berterima kasih kepada Indika Foundation dan Pemuda Pancasila di tinggkat nasional yang memberikan donasi ke posko gugus tugas MPC PP Jakarta Barat,” Tandas Bob Hasan. (RB_IN)

Loading...