Guna Tercipta Iklim Kondusif Kapolres Bungo-Jambi Adakan Acara Ngopi Bareng Masyarakat

oleh -45 views

INDIKASINews, Jambi — Masyarakat Desa Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Muara Bungo-Jambi di kunjungi oleh Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK bersama Kapolsek Tanah Tumbuh Aiptu Suryanto dalam rangka kopi masbung, acara tersebut adalah para polisi ngopi pagi bersama masyarakat di kantor Kepala Desa (25/02/19).

Kapolres Bungo AKBP Januari Jose Morais S.IK menghimbau kepada masyarakat Desa Pedukun untuk bekerjasama dengan pihak Kapolsek Tanah Tumbuh “Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan dalam lingkungan kita sendiri, agar terciptanya rasa aman dan damai di daerah kita tentunya,” ungkap Kapolres Bungo Jambi.

Sambung Kapolres, “Dalam rangka menghadapi pemilu Pilpres dan legislatif 2019 ini Mari kita gunakan Hak pilih kita, sesuai dengan hati nurani kita sendiri dan kita juga harus menjaga pemilu yang damai aman dan lancar untuk kita semuanya, Supaya terjadi iklim yang kondusif di masyarakat kita tentunya,” tegas kapolres

Kapolres Bungo Jambi AKBP Januari Jose Morais S.IK, telah mengunjungi 41 Desa dalam kabupaten Bungo sejak 2018 Sampai februari 2019, dalam rangka mendekatkan diri polisi dengan masyarakatnya, agar masyarakat bisa berkomunikasi lebih dekat lagi dengan masyarakat. Hinga terjalin rasa persaudaraan antara warga dengan pihak kepolisian.

Program Kopi Masbung ngopi pagi bersama masyarakat yang diciptakan oleh Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK, dalam rangka untuk menjalin komunikasi yang lebih akrab bersama masyarakat Muara Bungo Jambi.

Salah satu masyarakat Basinar mengatakan kepada Kapolres Bungo, “Baru kali ini Kapolres yang mengunjungi masyarakat secara langsung dan berkomunikasi langsung bersama masyarakat, kami berterima kasih kepada bapak Kapolres sudah masuk ke desa kami,” ungkap Warga masyarakat Basinar dihadapan Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK. dalam rangka silahturahmi dan komunikasi kopi Masbung polisi ngopi pagi bersama masyarakat.

Kedatangan Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK disambut oleh kepala desa Riduan dan seluruh elemen masyarakat dan perangkat Desa pedukun kecamatan tanah tumbuh muara Bungo Jambi.

Penulis: AJI-IN
Editor: Red