Halal Bi Halal MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat di Gelar Secara Khidmat

oleh -263 views
Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H dalam sambutan acara Halal Bi Halal di MPC Jakbar, (16/5/2022).

INDIKASINews, Jakarta — Acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal serta santunan anak yatim Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Jakarta Barat (MPC Jakbar), pada Senin (16/05/2022) Malam, Berlangsung Kondusif dan Khidmat .

Acara tersebut dilaksanakan, Bertempat di Kediaman Ketua MPC Jakbar Hendra Josua, Jl. H. Kelik Kelapa Dua, Kecamatan. Kebon. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut Turut pula hadir Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H, Sekjen MPN PP Arief Rahman, S.H, Ketua MPW PP DKI Thariq Mahmud, S.H, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A., Anggota DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua, SE, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M.Si, Unsur TNI dan Polri, serta Jajaran Pengurus MPC dan PAC Se-Jakarta Barat.

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H saat memberikan santunan yatim piatu.

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Jakbar Hendra Josua, SE mengungkapan. Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan, secara pribadi maupun organisasi mengucapakan Selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang hadir pada malam itu, khususnya Pemuda Pancasila Jakarta Barat.

“Terima kasih kepada semua elemen baik pemeritah, TNI, Kepolisian, dan semua tamu undangan yang telah menghadiri acara halal Bihalal serta santunan anak yatim MPC PP Jakbar, pada kesempatan ini kami Keluarga Besar MPC Jakarta Barat, mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon Maaf Lahir dan Batin. ” Ujarnya, (16/5/2022).

Lanjut Hendra Josua mengatakan. Agar MPC PP Jakbar beserta segenap PAC dan Anggotannya se-Jakarta Barat, lebih kompak lagi dalam hal membangun kemitraan baik kepada Pemerintah, Aparat Keamanan, dan Masyarakat.

“Pemuda Pancasila hadir ditengah masyarakat untuk mencipta kekuatan, mengawal dan menjaga Pancasila, maka itu sebagai anggota PP sepatutnya pula kita menjaga komitmen kebersamaan dengan unsur-unsur baik pemeritah, aparat keamanan.” Tuturnya.

Di acara yang sama Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H, dalam sambutan menyampaikan, Organisasi punya aspirasi dan keinginan untuk asah otak lebih pintar dan acara pertemuan ini dimana kita saling mendidik, mencintai, membina dan menyampaikan keluhan.

“Setiap organisasi itu adalah anggotanya orang-orang yang punya aspirasi dan keinginan untuk mengasah otak lebih pintar, Acara seperti ini “ Halal Bihalal” adalah suatu pertemuan dimana kita saling “asah, asih, asuh” dan saling menyampaikan keluhan.” Tergasnya.

Acara Halal Bihalal dan Santunan anak yatim yang dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila se-Jakarta Barat berjalan dengan Khidmat. (Tim-Red)

Sumber: Humas MPC PP Jakarat Barat

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.