Hati-hati, Ada Oknum Security “Jadi Calo” di Pelabuhan ASDP Merak

oleh -354 views
Para penumpang kapal feri di pelabuhan Merak-Banten

INDIKASINews, Banten — Para penumpang penyeberangan kapal feri di pelabuhan Merak-Banten yang hendak bepergian dari Merak-Bakauheni, tampaknya perlu berhati-hati.

Pasalnya, beredar sebuah video yang di unggah oleh calon penumpang Merak-Bakauheni berinisian YN via grup whatsaap terdapat oknum anggota Keamanan (Security) pelabuhan ASDP Merak diduga menjadi calo tiket penyebrangan Merak-Bakauheni.

Dalam video berdurasi 00:37 detik terlihat ada dua anggota security yang disebut-sebut sedang menawarkan tiket ke calon penumpang  yang datang ke pelabuhan ASDP Merak, Banten.

YN warga Cengkareng Jakarta Barat yang hendak menyebrang dari Merak ke Bakauheni menyebut tiket masuk untuk menyebrang memakai e-toll atau menugunakan tiket elektronik.

Divideo tersebut YN mengungkapkan  “Merak mau masuk kapal banyak calo, karena memakai e-toll dan tiket masuk mengunakan elektronik security pun jadi calo, security tidak pada tugasnya, dia malah cari duit malah jadi calo”, Kamis, (25/6/2020). Ungkapnya. (OB-IN)

Loading...