HGU PT GGP Umas Jaya di Gugat PUTRAD Bandar Agung

oleh -154 views

INDIKASINews, Lamteng — Sidang gugatan Lahan demngan Nomor: 20/pdt.G/2019/pngs. di Pengadilan Negeri Gunung Sugih terkait permasalahan sengketa lahan, pelepasan/pengoperan hak atas tanah sisa pencadangan Transad Bandar Agung, seluas 330 ha Kec, Terusan Nunyai, Kab, Lampung Tengah, senin (15/7/19).

Sidang yang seharusnya di gelar pukul, 15.00 wib terundur di laksanakan pasalnya para pihak tergugat antara lain 1. Brigjen purnawirawan B.Pidjath dan tergugat. 2. PT.GGP Umas Jaya dan 3. dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) tidak dapat hadir, sedangkan dari pihak tergugat PT.GGP Umas Jaya hadir yang di wakili oleh kuasa hukumnya Gajah Mada SH.

Pihak penggugat Putra Putri Transmigrasi Angkatan Darat (PUTRAD) yang di wakili oleh kuasa hukumnya Deddy Aryadi. SH, Menyatakan “Kami optimis karna kami memiliki data yang valid dan itu A1, yang kami pertanyakan HGU untuk tanah itu, yang sampai saat ini masih digarap oleh Pt.GGP Umas Jaya kurang lebih 17 tahun itu kan merugikan masyarakat transad bandar agung, ujarnya,”.

Penulis: SG-IN
Editor: Red