Hidup Sebatang Kara, Nenek Armeci Butuh Perhatian Pemerintah

oleh -122 views

Pandeglang, indikasinews.com – Di Tengah pandemi di Indonesia, khusunya di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten, pemerintah sudah mengucurkan angaran untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak tersebut, baik secara tunai maupun non tunai.

Berbeda halnya dengan warga kp Cikadu, Desa Cikarang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang Banten yang diketahui belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah, baik bantuan PKH, BLT dan bantuan lainnya.

Menurut keterangan warga setempat, Armeci hidup sebatang kara di gubug reot dan kecil bahkan tak layak huni. Setiap harinya Armeci hidup mengandalkan belas kasihan dari tetangga dan belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

Ujang seorang anggota LSM Gerbang Banten berharap pemerintah desa maupun kabupaten, khususnya dinas terkait dapat memberikan bantuan untuk nenek Armeci dan warga lainnya yang membutuhkan.

Ujang berharap, nantinya pemerintah dapat melakukan penyesuaian data agar program sosial pemerintah tepat sasaran, sehingga warga miskin dapat menerima hak sebagaimana mestinya.(rubel)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.