HUT Ke – 75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) di Kota Batam Berbagi

oleh -95 views

INDIKASINews, Batam — Denpom I/6 bermarkas di Jln Jenderal Sudirman No. 7 Sukajadi Kota Batam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Ke – 75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) tahun 2021, dengan tema : “POMAD YANG PROFESIONAL DAN ADAPTIF, SIAP MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD”, kamis (15/04/2021)

Prajurit Denpom I/6 Batam berserta ibu – ibu Persit KCK Denpom I/6 Batam dipimpin Dandenpom I/6 Mayor Cpm Arif Subagyo, S.Sos. melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana, Senin (12/04/21).

Bakti Sosial dilaksanakan ke Panti Asuhan Al Jabar Bengkong kota Batam dan Gereja GKPS Batu Aji kota Batam serta melakukan Anjangsana dengan mengunjungi kediaman para purnawirawan Pomad yang ada di sekitar kota Batam provinsi Kepulauan Riau.

Pelaksanaan Bakti Sosial dengan pemberian paket Sembako, bahan bangunan berupa cat dan semen serta tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan Al Jabar Bengkong kota Batam dan Gereja GKPS Batu Aji kota Batam, hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI terhadap masyarakat.

“Kiyai Kodrat Wismana sebagai Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Jabar menuturkan “Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan pada masa pandemi Covid-19 ini, saya pribadi dan seluruh pengurus yayasan mengucapkan selamat HUT ke – 75 Pomad, semoga selalu dicintai Rakyat”

Selanjutnya salah satu purnawirawan Pomad Bapak Selamet mengatakan “Saya sangat bahagia dan terharu dikunjungi, saya berterimakasih atas bantuannya serta mewakili purnawirawan Pomad kota Batam mengucapakan selamat HUT ke – 75 Pomad, semoga semakin dekat dengan Rakyat”.

Hal senada disampaikan ketua/ Pengantar Jemaat di GKPS Gloria Sagulung Batam, Bapak Anton Tambunan mengucapkan “Dengan adanya kunjungan dan bantuan dari Pomad dan ibu-ibu Persit KCK, kami senang dan bahagia serta mengucapkan selamat HUT ke – 75 Polisi Militer Angkatan Darat, semoga Jaya Selalu”.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Rz)

Loading...