Ibu Kandung Korban Tolak Maafkan Pelaku Sang Pensetrika

oleh
47 views
Jakarta, INDIKASINews – Denis Aprilian, bocah yang disetrika pipinya oleh sang ibu tiri, tidak pergi sekolah. Selain belum pulih dari trauma, luka yang dideritanya juga harus dirawat. 
Kini ia tinggal bersama ibu kandungnya, Sri Ningsih, di kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur. Sri juga berencana memindahkan sekolah Denis dan kembali mengasuh putranya tersebut. 
Polisi sudah menetapkan Suhaemi, ibu tiri Denis Aprilian sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga. 
Meski pelaku sudah meminta maaf melalui media massa, ibu kandung Denis mengaku, tidak akan memaafkan pelaku dan meminta tersangka dihukum berat. 
Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Denis yang berusia sepuluh tahun dianiaya tersangka, antara lain dengan disetrika pipi korban. 
Sri Ningsih mengaku sulit menerima permintaan maaf pelaku yang disampaikan di media massa kemarin. Menurutnya, penganiayaan itu merusak masa depan Denis. 
Selain itu ia pun memiliki nasehat untuk Suhaemi, sang pelaku.

Permohonan maaf dari Suhaemi disampaikannya lewat media massa kemarin saat polisi menetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap putra tirinya, Denis.

Baik tersangka maupun korban akan menjalani pemeriksaan oleh psikolog. Motif penganiayaan didorong rasa kesal pelaku, karena korban nakal. (bs)