Indonesia Lancer Community Palembang Rayakan HUT ke 5

oleh -586 views

INDIKASINews, Kayuagung — Kekompakan dan Kebahagian terpancar dari senyum serta mimik seluruh anggota Indonesia Lancer Community (ILC) ketika merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesian Lancer Community (ILC) ke 5 Regional Palembang di Kota Kayuagung Sabtu (24/2) dengan menggelar 5Th Anniversary & Family Gathering. Kegiatan ini sendiri berlangsung dari 24-25 Februari 2018.

Dengan dipotongnya tumpeng dalam acara Anniversary tadi malam sebagai saksi kekompakan seluruh anggotanya, serta ajang silaturahim kesemua anggota Lanzer baik dalam Negara Indonesia maupun anggota di Luar Negara.

Koordinator ILC Regional Palembang Febriansyah Halim mengatakan event tahunan ini dihadiri sekitar 90 anggota yang juga diikuti peserta dari Negara Brunei Darusalam serta berbagai daerah Nusantara antara lain ILC Pusat Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Jambi, Padang, Bengkulu, dan Pekanbaru.

Dalam kegiatan ILC kali ini, lanjut Febriansyah, tujuan dengan Gathering ini, sebagai bentuk solid sesama anggota, juga sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore Nasiobal Ke-4 di Kota Pekanbaru pada Bulan April mendatang.

“Sesuai dengan tema yang diangkat pada Anniversary ke-5 yakni “Dengan Lancer Kito Bedulur”, untuk itu Kita mengajak kepada lainnya yang untuk bergabung dalam komunitas ini,” Jelasnya.

Dikatakan Febri lagi, untuk agenda selanjutnya, komunitas pecinta Lancer ini juga akan mengadakan event Drag Race, serta kontes mobil.

Perhelatan temu komunitas ILC Goes To Kayuagung juga mengadakan touring ke pusat pariwisata andalan Kayuagung yakni berkunjung ke Danau Teloko

“Kita mengajak anggota komunitas melihat panorama Danau Teloko, destinasi wisata perairan yang eksotik terutama saat sore menjelang,” Ujar Boy salah satu peserta dari Kayuagung mengakhiri.

Penulis: ILC-BGS
Editor: Tim

Loading...