Ini Wajah Pelaku Pembunuh Pria Bertato “Joker” di Area West One City Duri Kosambi

oleh -561 views

INDIKASINews, Jakarta — Polres Jakarta Barat menangkap 3 pelaku pembunuhan Hendra Anggono (37). Dia merupakan pria bertato joker yang ditemukan tewas di lahan kosong West One City Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Pasma Royce mengatakan ketiga pelaku diamankan di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Kamis (29/12/2022). Mereka mengaku telah mengeroyok Hendra akibat sakit hati.

“Dikarenakan sakit hati dijanjikan untuk diajak mengamen namun tidak pernah terlaksana dengan cara dipukul dengan menggunakan tangan kosong dan batu di kepala korban dan akhirnya meninggal dunia,” ujar Pasma, Sabtu (31/12/2022).

Akibat perbuatan tersebut ketiga pelaku dikenakan Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP dan Pasal 170 (2) Ke-3 KUHP dengan ancaman kurungan selama 15 tahun.

Sebelumnya diberitakan, korban Hendra Anggono (37) ditemukan tewas tergeletak di lahan kosong, West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (26/12/2022) pagi.

Polisi sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini, termasuk di antaranya anggota keluarga korban. Berdasarkan keterangan, korban diketahui telah meninggalkan rumahnya sejak dua bulan lalu. (IN-Red)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.