Jumat Berkah, MPC Pemuda Pancasila Jakbar Bagikan Nasi Bok di Masjid

oleh -130 views

INDIKASINews, Jakarta — Hari Jumat selalu dipergunakan oleh pribadi maupun kelompok untuk melakukan hal-hal yang baik. Hal tersebut seperti dilakukan oleh organisasi masyarakat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat (MPC PP Jakbar).

Acara perdana, Pemuda Pancasila MPC Jakarta Barat melakukan kegiatan sosial di hari Jumat. Yakni, membagikan 80 nasi bok beserta air mineral. Sasarannya adalah di setiap Masjid di Jakarta Barat. Aktivitas itu terlihat saat lima orang personel Pemuda Pancasila membagikan nasi bok tersebut di Masjid At-Taqwa Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat (26/2/2021).

“Hari ini kita dari Pemuda Pancasila MPC Jakarta Barat melakukan aksi sosial Jumat Berkah. Kita membagikan nasi bok berikut minumannya kepada jamaah sholat jumat yang berada di masjid,” jelas Ulum, Wakil Ketua MPC Jakarta Barat.

Ulum yang menjabat sebagai wakil ketua PP MPC Jakarta Barat ini menjelaskan, kegiatan ini insyaallah akan dilakukan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat.

“Kita semua intinya adalah makhluk sosial yang selalu tergantung dengan orang lain. Ada yang hidup dengan perekonomian di atas kita, ada juga yang di bawah kita. Karena itu, kita yang masih muda, masih kuat untuk bekerja, dan sebagian hasilnya, untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, ya seperti baksos nasi bok untuk mereka yang bekerja atau hidupnya dihabiskan di jalanan,” ujar ulum.

Acara bakti sosial ini berjalan selama dua jam, yakni sejak pukul 10.00 WIB. Ulum menjelaskan, dalam membagikan nasi bok ini, para personel tetap menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan.

“Kita bagikan tetap menjaga jarak untuk menghindari kerumunan banyak orang. Alhamdulilah, nasi bok bisa kami bagikan tepat sasaran,” tandasnya. (IN-BIE)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.