Kader PKS Lakukan Aksi Demo di Depan Kedubes AS

oleh -447 views
Jakarta, INDIKASINews — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengajak untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat (AS) di Indonesia. Sohibul mengatakan ajakan itu berawal dari sikap Pemerintah AS melalui Presiden Donald Trump yang mengklaim sepihak bahwa Yerusalem sebagai ibukota negara Israel.
Dengan mengenakan syal berbendera Palestina, dalam aksi demo bersama massa PKS, Sohibul menegaskan boikot produk-produk AS akan dilakukan jika pemerintahan Donald Trump tidak mempedulikan aspirasi dan sikap Indoensia.
” Kalau apa yang kami lakukan tidak di dengar Trump, pemerintah AS, kami juga harus pikirkan hal lain. Boikot produk itu salah satu yang mau kita lakukan. Karena itu kami berikan pernyataan kalau AS tetap ngotot dengan klaim ini tidak menutup kemungkinan kita akan boikot produk-produk AS,” tegasnya di depan Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (10/11/17).
Kader PKS pagi ini melakukan aksi protes kepada pemerintahan AS dengan menggelar demonstrasi yang diikuti kader dari berbagai daerah di depan Kedubes AS.
Massa yang terdiri dari pria, wanita dan juga anak-anak itu membentangkan berbagai poster bertulis ‘Free Jerusalem for All Palestinians’, ‘Freedom for Palestina’, ‘US Embassy get out form A Quds’ hingga ‘Pray for Palestina.
Sohibul menandaskan aksi tersebut sebagai bentuk penolakan sikap Trump. Sohibul juga yakin mayoritas dunia tidak sepakat dengan kebijakan pemimpin Negara Paman Sam itu.
“Kami di sini untuk menunjukkan kami tidak sepakat dan kami menentang. Kami yakin mayoritas dunia menentang Trump,” tandas Sohibul.
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...