KADIS DISDIKPORA DI DUGA KORUPSI

oleh
95 views
Kuningan, INDIKASI News – Masih maraknya dugaan Tindak Pidana Korupsi Disekeliling kita, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi dengan adanya dugaan di Dinas Perhutanan dan Perkebunan yang bernilai ratusan juta rupiah di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. 
Menurut salah satu narasumber selaku pegawai Dinas Perhutanan dan Perkebunan yang enggan menyebutkan namanya kepada Media mengatakan, terkait program untuk peningkatan pengembangan Kebun Raya dan Wisata tahun 2013 dengan Anggaran senilai 800 Juta rupiah di sisihkan senilai 60 juta diperuntukan untuk dana perjuangan oleh A Taufik Rohman, M. Si, M.Pd ketika dahulu masih menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah dan sekarang menjabat selaku Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan. Ungkapnya. 
Akhirnya awak media menemui A Taufik Rohman, M. Si, M.Pd untuk memintai keterangan dengan dugaan Korupsi tersebut, “Silahkan Buktikan secara Hukum kalau saya melakukan Hal itu, dan saya tidak mengetahui program tersebut, dan saya waktu di Dispenda tidak ada hubungannya denga program itu, dalam hal ini saya paham namanya manusia ada yang suka dan tidak suka terhadap saya”. saat ditemui diruang kerjanya. 16/03/15. 
Sementara Awak Media masih mengumbulkan bukti-bukti dari narasumber dan instansi terkait tentang adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi tersebut. (pif)