Kapolres Apresiasi Acara Ngopi Bareng yang Dilaksanakan DPC PPWI Aceh Selatan

oleh -643 views
Foto: Istimewa-PPWI

INDIKASINews, Aceh — Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST mengapresiasi kegiatan Coffe Morning yang digelar PPWI Aceh Selatan, Sabtu (10/2/2018).

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PPWI dan jajaran yang menyelenggarakan coffe morning ini. Saya juga sangat berbahagia karena walau sudah 2 bulan di Aceh Selatan tapi hari ini saya bisa bertatap muka langusng dengan bakal calon bupati Aceh Selatan,” kata Kapolres Dedy Sadsono dalam sambutannya di kantor PPWI Aceh Selatan, jalan T Ben Mahmud, Tapaktuan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memastikan keamanan hingga saat ini di Aceh Selatan masih kondusif.

“Saya sampaikan keamanan di Aceh Selatan masih kondusif ini berkat dukungan seluruh elemen masyarakat. Ini bagian dari tugas kami TNI-Polri dalam memastikan keamanan,” terangnya.

(Baca: DPC PPWI Aceh Selatan Gelar Acara Ngopi Bareng Bersama 7 Balon Bupati)

Ia menghimbau kepada pasangan bakal calon agar menyampaikan kepada pendukungnya untuk menjaga keamanan yang sudah kondusif selama Pilkada.

“Kita jangan sampai terprovokasi. Namun kami pantau memang saat ini masih kondusif. Tapi di media sosial memang sudah mulai ada riak-riak provokasi. Kita juga ada satgas nusantara yang selalu berpatroli di media sosial kita memastikan kepada akun asli dan palsu yang melakukan provokator kami bisa mengatahui keberadaannya,” tegas Dedy.

Loading...