Kapolres Humbahas dan Kapolsek Doloksanggul-Sumut Adakan Kegiatan Sosial

oleh -58 views

INDIKASINews, Humbahas — Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) dan Kapolsek Doloksanggul Sumatera Utara adakan kegiatan sosial dalam bentuk bansos, melalui Kapolsek Doloksanggul AKP LB Sihombing, SH kepada Keluarga Pelajar dan Mahasiswa di Desa Sosorgonting sebanyak 10 Paket.

Dari 10 paket bantuan yang diberikan masing-masing berupa sembako antara lain:
a. Beras sebanyak 5kg
b. Minyak goreng sebanyak 1kg
c. Mie instan sebanyak 5 bungkus
d. Gula pasir sebanyak 1kg

Disamping memberikan bantuan sosial kepada keluarga pelajar dan mahsiswa Kapolsek Doloksanggul menyampaikan pesan dan arahan kepada masyarakat agar tetap wapada terhadap kendaraan ataupun orang yang tak dikenal masuk ke dalam desa, dan masyarakat agar membuat kandang ternak dekat dari rumahnya masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya pencurian hewan ternak.

“Agar masyarakat tetap waspada terhadap kendaraan ataupun orang yang masuk ke Desa dan membuat kandang ternak dekat dari rumah untuk mengantisipasi terjadinya pencurian ternak kerbau,” ujar Kapolsek.

Sambung Kapolsek, Agar masyarakat turut serta menyukseskan Pileg dan Pilpres di Thn 2019 yang aman dan damai, Supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres Thn. 2019 (Tidak Golput), serta agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desanya. tegas Kapolsek.

Bukan hanya bansos, Kapolres jug memberikan santunan kepada keluarga alm Martin sinambela/ Raunan BR Silaban, adapun tujuan dari kegiatan bansos yang dilakukan kapolres adalah untuk lebih menjaga kamtibmas serta agar masyarakat lebih nyaman.

Penulis: TT-BP
Editor: Red