Kasus Penganiayaan di Depan Mall Seasons City, Polisi Tangkap Enam Pelaku

oleh -43 views
Penganiayaan ilustrasi

INDIKASINews, Jakarta — Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh memastikan enam pelaku yang ditangkap melakukan penganiayaan dan pengrusakan secara bersama-sama yang terjadi di depan Mall Seasons City, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (06/03) lalu, empat diantaranya positif narkoba.

“Kita sudah melakukan tes urine terhadap enam pelaku dan dapat diketahui empat diantaranya positif mengandung narkoba,” ujar Iver, Selasa (10/03/2020).

Iver menjelaskan, enam pelaku tersebut antaranya FH (28), AR (30), RM (24), IA (24), AS (26) dan SO (23).

“Dua pelaku RM dan IA diketahui negatif narkoba. Namun kita masih mendalami keterkaitan kepada empat pelaku yang positif narkoba dan akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Polisi meringkus enam pelaku pengrusakan satu unit mobil dan penganiayaan yang terjadi pada Jumat 06 Maret 2020 lalu di depan Mall Seasons City, Tambora, Jakarta Barat.

Berawal adanya informasi bahwa ada seorang laki-laki dipukuli atau dianiaya oleh sekelompok warga karena menerobos palang pintu keluar Karcis Mall Seasons City dan menabrak 6 unit sepeda motor serta dua unit mobil yang sedang parkir, Polisi langsung bergegas menuju lokasi yang dimaksud.

Korban yang saat itu bersama anaknya didalam mobil mengalami luka pada tangan kiri dan tangan kanan serta memar pada bagian wajah, maka korban diamankan di Polsek Tambora untuk penanganan lebih lanjut dan dibuatkan permintaan Visum.

Setelah adanya laporan dari korban tentang pengrusakan serta penganiayaan, petugas langsung mengamankan enam pelaku antaranya FH (28), AR (30), RM (24), IA (24), AS (26) dan SO (23).

Penulis: WL-IN
Editor: Red

Loading...