Kasus Perampokan di Toko Alfamart Ternayata Oknum Karyawannya Sendiri

oleh -373 views
Sumut, INDIKASINews — Kasus perampokan di toko Alfamart Jalan Krakatau, Medan, Sumatera Utara Selasa kemarin, terus didalami polisi. Hasil pengusutan, ternyata Wira karyawan minimarket terlibat dalam perampokan itu.
“Tersangka Wira sempat mengaku disekap oleh pelaku. Ternyata Wira ikut merencanakan perampokan itu,”kata Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu, Rabu (6/12).
Minimart yang disatroni perampok
Disebutkan Wilson, saat diperiksa penyidik Wira mengaku terlibat dan berpura-pura disekap agar seolah-olah kejadian ini murni perampokan. Namun, berkat kejelian penyidik, pria bertubuh kurus itu mengaku.
“Sekarang masih kami tahan di polsek. Dari pengakuan Wira ini, dia bakal dapat jatah yang sama dengan tersangka lainnya,” kata Wilson.
Seperti diberitakan tersangka Dedy alias Pesek,36, Zulham,46 dan Mangapul Siagian,46, ditembak polisi dalama ksaus perampokan Alfamart.
“Kaki tiga tersangka ditembak karena mencoba kabur saat ditanagkap. Mereka ditangkap di pos salah satu organisasi kepemudaan di Jalan Pasar III, Medan,”ungkap Wilson. (pk-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...